Bumble Aplikasi Cari Jodoh Kekinian 2024 Coba Sekarang Juga!

X
Share

GAME BUMBLE : JODOHMU MEMAINKAN APLIKASI INI, KAMU KAPAN?

Bumble sebuah aplikasi kencan baru yang diluncurkan oleh Whitney Wolfe dan mantan karyawan Tinder lainnya, menghadirkan pendekatan yang unik dalam dunia kencan daring. Di Bumble perempuan memegang kendali penuh. Jika tidak cocok maka pencocokan akan hilang setelah 24 jam. Laki-laki hanya memiliki opsi untuk memperpanjang satu percakapan per-hari dengan harapan mendapatkan respon dari perempuan yang mereka pilih.

konsep ini muncul sebagai solusi untuk mengurangi pesan tidak diinginkan yang sering dialami perempuan di aplikasi kencan lainnya. Wolfe, dengan pengalamannya di Tinder, Memahami pentingnya kehadiran aktif perempuan dalam memastikan keberhasilan aplikasi kencan. Bumble tidak hanya membatasi pada pencarian romantis, tetapi juga menyambut hubungan persahabatan aturan khusus siapa yang harus mengambil inisiatif pertama.

Selain fitur uniknya, Bumble juga menawarkan informasi tambahan seperti tempat perguruan tinggi dan pekerjaan pengguna yang memberikan pandangan lebih dalam dibandingkan pesaingnya Tinder.

Kehadiran bumble di pasar kencan daring menunjukkan upaya untuk memberdayakan perempuan dalam pengalaman kencan online, sebuah ide yang tidak asing bagi Wolfe Sebagai pendiri yang terlibat dalam gugatan terhadap mantan rekan-rekannya di tinder, Wolfe telah memilih untuk memimpin memberikan kontrol kepada perempuan sebuah langkah yang sekaligus menarik dan signifikan di dunia aplikasi kencan.